Saya Ingin Merangkul Budaya Swedia



Begitu saya tahu bahwa saya akan pergi ke Swedia, Stockholm, saya mulai berpikir tentang seperti apa rasanya. Akan pergi tidak mengkonsumsi pikiran saya, karena saya terlibat dengan apa yang terjadi dalam hidup saya.

Saya ingin pergi, tidak diragukan lagi; tapi saya tidak dalam posisi di mana saya harus pergi. Apa yang saya lakukan adalah memuaskan dan ini menghentikan saya dari terlalu terjebak dalam apa yang akan saya lakukan ketika saya pergi.

Iklim yang Berbeda

Yang berbeda dari perjalanan ini adalah aku akan pergi ke suatu tempat yang dingin, dan ini membuat perubahan. Di masa lalu, saya biasanya pergi ke negara-negara yang hangat dan hanya beberapa jam lagi.

Namun, meskipun saya pergi ke suatu tempat yang dingin dan hanya perlu beberapa jam untuk sampai ke sana, saya berpikir bahwa itu tidak akan seperti di mana pun saya berada sebelumnya. Jadi, ketika saatnya tiba bagi saya untuk pergi, saya mulai merasa senang.

The First Signs

Di pesawat, video keselamatannya dalam bahasa Inggris dan kemudian ditindaklanjuti dalam bahasa Norwegia, karena maskapai yang saya gunakan untuk terbang. Tetapi meskipun saya tidak pergi ke Norwegia, ini membuatnya semakin jelas bahwa saya akan pergi.

Segera setelah ini, saya mendarat di Stockholm dan ketika saya turun dari pesawat, terdengar orang-orang berbicara dalam bahasa lain. Tidak sampai saya berada di luar dan terkena suhu dingin, saya menyadari sepenuhnya bahwa saya berada di negara lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tips Untuk Membantu Anda Mendapatkan Yang Paling Banyak dari Tur Pribadi Anda

Saya Pergi ke Swedia untuk Beberapa Hari