Saya Pergi ke Swedia untuk Beberapa Hari

Pada akhir Maret, saya akhirnya pergi ke Stockholm, Swedia selama beberapa hari dan ini adalah tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Sebagai akibatnya, saya tidak begitu yakin apa yang akan terjadi.

Setelah mengatakan itu, apa yang saya tahu adalah bahwa itu akan menjadi cukup dingin dan itu seharusnya mahal di sana. Salah satu alasan mengapa saya pergi ke sana adalah untuk melihat seorang teman saya menelepon, Peter.

On The Ground

Begitu saya tiba, saya datang untuk melihat betapa dinginnya itu, tetapi yang membuatnya lebih mudah untuk ditangani adalah tidak terlalu berangin. Saya belum tidur malam sebelumnya karena penerbangannya sangat awal dan ini berarti saya merasa seperti zombie ketika saya tiba di sana.

Sebagian diriku ingin menjelajahi kota dan bagian lain dari diriku ingin tidur, tetapi aku tahu bahwa jika aku tidak memiliki malam awal, aku akan lelah selama sisa perjalanan. Jadi, saya akhirnya tidur lebih awal dan bangun pagi keesokan harinya.

A Moment of Inspiration

Ketika saya berkeliling kota keesokan harinya, saya pikir itu akan menjadi ide yang baik bagi saya untuk melakukan sedikit syuting. Saya berpikir bahwa saya kemudian dapat berbagi tempat saya dengan teman-teman saya dan orang-orang yang melihat pekerjaan saya online.

Setelah ini, saya akhirnya melihat-lihat rumah parlemen, istana, dan kota tua, di antara yang lainnya. Saya telah mengatur untuk bertemu teman saya menjelang akhir hari, jadi saya menantikan untuk bertemu dengannya lagi setelah bertahun-tahun berlalu.

Budaya yang Berbeda

Ketika saya berada di tempat teman-teman saya, istrinya berbicara tentang beberapa hal yang berbeda tentang Swedia. Pertama, dia mengatakan bahwa orang-orang pada umumnya tidak besar pada kontak mata, dan bahwa melihat orang dapat dilihat sebagai kasar.

Selain itu, dia mengatakan bahwa orang-orang lebih tertutup di sana dan bahwa itu sangat berbeda dengan Amerika dalam hal ini. Ketika saya pergi berbelanja dengan Peter untuk membeli makanan, harga tampaknya tidak terlalu berbeda dengan apa yang harganya di supermarket di Inggris.

Pro dan kontra

Satu hal yang Swedia miliki adalah air minum berkualitas tinggi, dan ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa ada begitu banyak danau di sana. Kerugiannya adalah pajak penghasilan sangat tinggi, tetapi saya rasa banyak orang percaya bahwa mereka mendapat banyak imbalan.

Pada akhir waktu saya di sana, saya bertemu seorang wanita yang mengatakan beberapa hal menarik tentang bagaimana rasanya berkencan di Swedia. Dia mengatakan bahwa wanita adalah orang-orang yang melakukan pengejaran di bar atau klub, bukan pria.

Pikiran saya

Saya tidak yakin bagaimana benarnya ini karena saya tidak berbicara dengan orang lain tentang hal ini dan saya tidak pergi keluar di malam hari ketika saya berada di sana. Banyak wanita yang tampaknya cukup maskulin, jadi itu tidak akan mengejutkan saya jika ini adalah sesuatu yang terjadi di lingkungan semacam ini.

Mengenai apa yang dikatakan tentang kontak mata, saya akan mengatakan bahwa itu tidak berbeda dengan apa yang terjadi di Inggris. Beberapa orang merasa nyaman dengan kontak mata, sementara beberapa orang tidak nyaman dengannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tips Untuk Membantu Anda Mendapatkan Yang Paling Banyak dari Tur Pribadi Anda

Saya Ingin Merangkul Budaya Swedia