Spiritualitas - Definisi - Arti Batin yang Sebenarnya



Spiritualitas adalah satu kata yang menempatkan manusia pada tumpuan tertinggi kehidupan. Ini adalah bidang spiritualitas yang berjalan di mana seseorang mencapai kaki terakhir dari kehidupan kosmik, bukan bentuk manusia itu sendiri!

Tujuan Spiritualitas adalah mencapai keselamatan (moksha dalam agama Hindu)! Dari awal manifestasi pertama sebagai amuba ke manifestasi terakhir (manifestasi 8,4 juta) ... tujuan dari setiap kehidupan tetap sama.

Fase kehidupan sebagai manusia mengumumkan bahwa kehidupan telah mencapai lingkaran penuh. Hanya sebagai manusia yang bisa mendapatkan pencerahan (mencapai tahap Nirvikalpa samadhi) dan mencapai keselamatan (moksha dalam agama Hindu). Mencapai tahap pencerahan adalah langkah terakhir dalam bidang Spiritualitas.

Spiritualitas adalah menjalani kehidupan seperti yang seharusnya ... bukan seperti yang kita inginkan atau inginkan menjalaninya. Menjalani kehidupan pilihan bukanlah keahlian semua manusia. Mereka yang berada di jalan Spiritualitas murni ... para pencari Spiritualitas sejati kadang-kadang mampu mewujudkan takdir dengan membangun kontrol mutlak atas hal itu.

Adalah fakta tertentu bahwa hanya para pencari Spiritualitas sejati yang menjadi penguasa takdir mereka. Disadari atau tidak disadari banyak orang yang memiliki tujuan materialistis dalam hidup menempuh jalan Spiritualitas dan menjadi sukses dalam hidup. Itu tidak terjadi secara kebetulan ... semua adalah hasil dari hukum yang tidak bisa salah. Individu-individu yang sangat diakui ini tanpa sadar menginjak jalan Spiritualitas murni dan mencapai tujuan hidup mereka.

Spiritualitas dalam istilah lain berarti bahwa sebelum kita meminta kepada Tuhan Yang Mahakuasa untuk kekayaan materiil yang akan diberikan kepada kita ... kita perlu memberi kompensasi dengan memberikan sesuatu yang setara atau lebih banyak kembali kepada masyarakat. Ini adalah jalur yang dilakukan oleh sebagian besar pengusaha sukses.

Dalam hal Spiritualitas kita tidak seharusnya mendapatkan apa pun kecuali kita berjanji untuk melakukan sesuatu sebagai balasan ... dalam sistem Tuhan ada permainan yang adil di seluruh. Seperti yang kita inginkan ... demikianlah karma yang sesuai yang harus kita lakukan. Janji-janji palsu tidak memberi kita apa-apa.

Itu adalah keahlian JRD Tata bahwa dia selalu mencintai negaranya dan orang senegaranya. Manfaat masyarakat paling utama dalam pikirannya sepanjang waktu. Alasan utama mengapa Tata Empire dikenal sebagai pembangun yayasan India! Tata nama itu sendiri merupakan perwakilan dari membangun Kekaisaran teknologi untuk kepentingan seluruh bangsa. Inilah yang dimaksud dengan Spiritualitas.

JRD Tata adalah wali par excellence. Menurutnya semuanya milik Tuhan dan dia hanyalah seorang wali yang menjalankan perintah Tuhan. Selama hidupnya ia tidak pernah membangun rumah untuk dirinya sendiri. Cintanya untuk kekayaan materi hidup sepertinya tidak ada sama sekali. Setiap usahanya ditujukan untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan negara secara keseluruhan.

Sungguh kepribadian yang mulia JRD Tata adalah ... seorang yogi karma sejati! Dia tidak hidup Spiritualitas, melainkan Spiritualitas hidup di dalam dirinya. Dia adalah contoh sempurna tentang bagaimana seorang pencari spiritual sejati harus menjalani hidupnya. JRD mungkin tidak pernah mengakui bahwa ia menjalani kehidupan spiritual tetapi tanpa sadar ia mempraktekkan Spiritualitas setiap saat dalam hidupnya.

JRD Tata mengikuti perintah Bhagwad Gita sepanjang hidupnya tanpa sadar. Selain menjadi seorang yogi karma sejati ... ia juga unggul dalam mengajarkan nilai-nilai inti kepada masyarakat. Dia adalah salah satu jenis yang paling langka yang pernah tinggal di bumi sebagai kekayaan materi dan kenyamanan dalam hidup tidak pernah menariknya datang apa pun yang mungkin.
JRD Tata unggul dalam nilai-nilai kemanusiaan sejauh bahwa bahkan orang-orang yang paling berprestasi di jalan spiritualitas murni menjadi dikerdilkan oleh pencapaiannya. Spiritualitas tidak hanya mencari domain Tuhan tetapi bahkan dalam kehidupan sehari-hari setiap manusia perlu berlatih Spiritualitas.

Pepatah terkenal, "apa pun yang kita ingin orang lain lakukan kepada kita ... harus kita lakukan kepada mereka" membentuk inti ajaran Spiritualitas. Itu bukan sekadar pepatah. Itu harus dipraktekkan dalam kenyataan seperti yang dikhotbahkan dan diadvokasi oleh Napoleon hill dalam bukunya yang terkenal "berpikir dan tumbuh kaya", "menguasai kunci kekayaan" dan "hukum sukses yang terkenal dalam enam belas pelajaran".

Lihat : http://www.indohipnotis.net/

Ketiga buku Alkitab oleh bukit Napoleon ini ... "Berpikir dan menjadi kaya", "kunci utama kekayaan" dan "hukum sukses" yang terkenal dalam enam belas pelajaran "membentuk inti Spiritualitas. Tidak ada argumen tentang itu. Di setiap tahap, bukit Napoleon telah menubuatkan bahwa sebelum kita dapat mengharapkan sesuatu dari Tuhan, kita perlu memberikan sesuatu kembali kepada masyarakat. Dia juga seorang praktisi sejati Spiritualitas dari hati.

Spiritualitas jelas membantu seseorang mengendalikan takdir. Ketika kita melanjutkan di jalan Spiritualitas murni kita cenderung mengembangkan pendekatan positif terhadap kehidupan. Terguncang sepanjang waktu di bawah sikap pikiran yang positif ... Seseorang mampu menyempurnakan aspek-aspek penting dari kehidupan yang mutlak harus jika seseorang perlu menjadi penguasa takdirnya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tips Untuk Membantu Anda Mendapatkan Yang Paling Banyak dari Tur Pribadi Anda

Saya Pergi ke Swedia untuk Beberapa Hari

Saya Ingin Merangkul Budaya Swedia